Rabu, 04 Maret 2015

Halo

Asrama sudah sepi jam segini. Padahal biasana pejuang begadang itu masih membuka mata. Devi, Dini. Entah, malam ini jadi janggal rasanya.

Saya duduk di aula bawah yang lampunya sudah mati sedari tadi. lagu favorit sejak Sabtu kemarin masih terputar dari Youtube. kapan-kapan saya akan cerita khusus soal lagunya. Bocoran dulu, lah. Judulnya Nak, lagu Iwan Fals.

Tugas MPIK saya belum kelar. Belum dimulai malah. Biar, sebentar dulu. Sebentar saja.

Sudah ada barang hampir tujuh minggu di Jogja lagi. Sudah minggu ketiga kuliah. Nggak mungkin ngga ada bahan buat ngeblog yang kadang siinya cuman curcol doang. Gatau juga kenapa jadi lama ga nengok ke sini. Padahal there was many stories. UKT, keluarga, Pak Ganjar, GMIF, seleksi mapres *temen sih, filem Umar beserta post testnya, keluarga : Fafa yang ke Jogja, Gycen Jogja yang hangat, juga keluarga PPSDMS saat latgab timur kemarin.

Ah, betapa Allah sungguh menyayangi saya. :"""

Ah iya, TK. Tugas Khusus. KKN. Huah~
Juga kalimat yang senantiasa diteriakkan Bang Bachtiar : TUJUH BULAN.

Ngapain aja Fit, udah tujuh bulan di PPSDMS? Apa kamu udah jalanin kewajiban-kewajiban kamu?

Asrama sepi. Rasanya janggal. Lampu aula sudah mati. Dan saya pun enggan menyalakan. Mungkin memang biar saja tak apa-apa begini.

---

"Fitri udah lama nggak nulis blog..." -kata Tyani sore tadi. Ketemu di Balairung Selatan.


2 komentar: