Minggu, 02 April 2017

A Little Hello for Long Time Goodbye

Dalam hidup, ada orang-orang yang bertemu dengan kita dengan alasan tertentu. Setiap pertemuan pasti terjadi karena alasan. Tapi yang saya maksud di sini adalah alasan tertentu. Yang spesifik. Yang...baiklah saya sebut saja yang meninggalkan kesan.

Dalam hidup, ada irisan pertemuan yang sesungguhnya cuma secuil dari seluruh waktu kehidupan kita. Tapi kitanya larut dalam keadaan hingga merasa besar bahwa pada pertemuan itu rasanya sudah terjadi terlalu banyak hal yang padahal ujungnya sebenarnya tidak mengarah ke mana-mana.

Atas apapun, sesungguhnya saya sangat berterima kasih atas hal-hal yang membuat saya belajar banyak sekali hal. Yang semoga menjadi jalan agar diri saya menjadi lebih baik.

Jalan tol dari Bandung
-btw, banyak sekali hal yang selama ini terjadi di kota ini ya ternyata
ditulis di Depok, 2 April 2017
00.42

Pada akhirnya a little hello yang kau saya buat editan foto terposkan juga, dengan akhir kalimat yang ternyata cepat untuk diberikan.

2 komentar: