Kamis, 11 Januari 2018

Jatuh

2017. Rabu. 11 Januari.
Saya jatuh dari motor daerah sebrang gama wisata. Jalan raya depan kampus. Jalanan habis hujan.
Malam itu selepas rapat.
Dengan perasaan mengejar jilid skripsi malam itu agar besok bisa selesai #demi yudisium.
Dengkul kanan saya luka, sampai merembes hingga baju terluar. Tangan saya luka berbekas hingga hari ini.

2018. Rabu. 10 Januari.
Saya jatuh, bukan dari motor, tapi bersama motor.
Jalan perumahan depan badr. Ini aneh sekali sih, sudah sampai, tinggal parkir aja, lalu sesuatu terjadi dan, ya itu tadi, jatuh.
Pagi itu mengejar rapat.
Dengan perasaan tidak karuan yang menimpa seorang introver (dan membuatnya jadi agak galak) akhir-akhir ini.
Dengkul kiri saya yang awalnya saya kira hanya lecet ringan, ternyata ada darah juga yang sampai rembes meski tidak sampai baju terluar.
Sama-sama ngilu-gimana-gitu.

4 komentar:

  1. Semoga lekas sembuh kak
    Hati-hati dijalan dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas

    self-reminder
    :snow

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo, terima kasih yaa dh ngingetin hehe. eh bbtw ini nama samaran siapa Suika Yuki?

      Hapus
    2. tau aja mbak kalo ini nama samaran hihihi
      duh maaf mbak belum bisa jawab, masih pingin nulis soalnya

      :snow

      Hapus
  2. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa juga kunjungi kami di http://rahma-store.com/black-walet-facial-soap/

    BalasHapus