Rabu, 28 Februari 2018

Bury Your Emotions

t e r p e l a t u q u e

kenapa sih kadang kita saya masih emosian, padahal orang juga gak pingin liat saya emosi
dan kita saya juga nggak pingin liat orang lain emosi

kenapa kadang kita saya gak sadar bahwa kita saya belum melakukan apa yang sebenarnya pun kita saya inginkan orang lain berbuat deimkian pada kita saya 

mengelola emosi itu suit memang, tapi dampaknya besar sebenarnya

seperti ammah intan sampaikan ketika saya silaturahim nengokin dedek migu, salah satunya.
"kalau aku bisa balik ke masa-masa belum menikah, aku pingin beajar mengelola emosi lagi dengan lebih baik. mengelola emosi itu kerasa banget lho waktu pengasuhan anak." 

semoga bisa belajar mengelola emosi dengan lebih baik, ya.


ditulis tanggal 15 Februari 2018,
abis dapet gambar ini dari grup NASRI 7
entah kenapa baru diselesein ngeposnya sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar